NEWS

Memilih Penjual Genset yang Tepat

POSTED ON Sep 26, 2017

Perkembangan ekonomi di Indonesia yang cukup pesat akhir-akhir ini, apalagi dalam bidang wiraswasta akibat berkembangnya ekonomi digital, menyebabkan kebutuhan pengadaan genset yang cukup besar. Karena itu, semakin banyak juga pihak yang jual genset untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tapi, tidak selalu yang jual genset itu tepat dengan kebutuhan usaha atau rumah Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang butuh diperhatikan dalam memilih tempat jual genset yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Brand Terpercaya
Brand yang sudah dipercaya tidak akan sembarangan mengambil barang dari sumber-sumber yang belum terjamin. Berbeda halnya dengan orang-orang tertentu yang hanya berusaha mengambil kesempatan tapi minim pengalaman untuk membedakan supplier mana yang memiliki kredibilitas.

HARGEN®, sebagai tempat jual genset dengan pelayanan yang lengkap dan terjamin, memiliki produk sendiri dengan standar kualitas yang ketat untuk setiap produk dan kelengkapan dari genset yang dijual.

Keaslian Produk yang Terjamin
Pemalsuan komponen genset yang dilakukan oknum-oknum tertentu menjadi concern kami juga, karena selain merugikan konsumen, hal tersebut juga merusak citra positif yang telah dibangun baik oleh produsen genset maupun distributor atau siapa pun yang jual genset. Ada dua komponen yang sering dipalsukan: mesin dan generatornya (alternator).

Ada beberapa cara untuk memastikan keaslian produk yang dibeli dari penjual genset:

  • Certificate of Origin (COO) dari mesin dan alternator yang dibeli
  • Nomor serial mesin dan alternator yang dipakai. Pengecekan keasliannya bisa dilakukan dengan sole agent tiap merek genset yang ada di Indonesia.

HARGEN® sudah memastikan diri sebagai tempat jual genset yang sudah melakukan pengecekan tersebut lebih dahulu supaya calon pembeli tidak perlu khawatir.

Layanan purnajual yang profesional

Zaman sekarang tidak ada lagi sistem “jual lepas”. Setelah penjualan, pihak penjual genset ikut bertanggung jawab dengan cara memastikan garansi yang customer miliki itu sungguh-sungguh berlaku. Selain itu, pihak penjual genset juga harus memastikan untuk memberikan layanan purnajual yang baik bagi pembeli.

HARGEN® bukan sekedar penjual genset, karena kami memiliki mekanik-mekanik berpengalaman lebih dari 5 tahun dan customer service dari tim yang terlatih dan siap siaga untuk memastikan pelayanan purnajual memuaskan terhadap customer sebagai mitra kami.